Rabu, 22 September 2010

Berharap Kau Mengerti aku

Indahnya malam dihiasi sinar rembulan
Manisnya cinta yang pernah tercipta
Bagaikan mimpi yang tak pernah berakhir
Sejak aku merasakan cinta ini
Meski bibir tak mampu berucap
Meski mulut tak mampu berkata
Namun bulan dan bintang telah pahami
Betapa tulus cinta ini untukmu
Jika rindu ini menjenuh kanmu
Jika sayang ini menyakit kanmu
Jika cinta ini membuatmu menjauh
Aku rela engkau membenci cintaku
Bukannya hati ini tak sakit
Bukannya hati ini tak hancur
Bukannya hati ini tak perih
Hanya kepasrahan yang mengiringi
Aku hanya bisa berkata
Bahwa aku mencintaimu
Dengan setulus hatiku
Percyalah kepadaku…!!!

                                                                

read more..

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan poskan komentar anda atau kritik dan saran yang membangun...terima kasih